Friday, August 3, 2007

Hi Tech "The Slimmest TV phone" asyik nih....


Ardhi Suryadhi - detikInet
Jakarta, PT Tirta Citra Nusantara memperkenalkan ponsel Hi-Tech H38 yang diklaim sebagai 'The slimmest TV Phone' yang pernah hadir di Indonesia.

Ponsel ini didukung kemampuan multimedia MP3/MP4 player, kamera 1.3 MP, Radio, PC kamera dan 3D Sound Speaker serta fitur layar sentuh (touch screen) dan handswriting recognation.

Untuk tahap awal, lewat produk ini Hi-Tech memperkenalkan seri ponsel multimedia yang dilengkapi dengan fasilitas TV tuner. Dengan perangkat ini selain dapat menikmati berbagai hiburan multimedia, pengguna dijanjikan juga dapat menonton siaran TV di manapun, tanpa harus mengeluarkan pulsa. Asyik kan....bangsa kita (Indonesia ) kan senang tuh yang namanya gratisan termasuk saya nih...belajar bikin blog juga cari yang gratisan ajah...hi hi :. Tapi klo bisa gratis knapa harus bayar sih...

"Pada intinya ponsel ini merupakan refleksi dari seluruh kebutuhan informasi dan komunikasi masyarakat," kata Herman Janto, General Manager PT Tirta Citra Nusantara selaku distributor Hi-Tech di Indonesia, dari keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (2/8/2007).
(ash/ash)
Ok...bro kita tunggu aja..brapa ..tuh barang bagus dikasih bandrol harga ama yang punya pabrik...moga aja murah lah..so bisa kejangkau ama kita..