Saturday, August 4, 2007

Vertu, Signature Rose Gold Pink Diamond.....mau?







Jakarta, Vertu memperkuat jajaran produk ponsel Vertu Siganature dengan Vertu Coloured Diamonds Collection. Koleksi ini terdiri atas dua varian, Signature Rose Gold Pink Diamonds dan Signature Rode Pink Sapphires.

Dibutuhkan waktu satu bulan bagi pengrajin Vertu merakit produk ini dengan tangan. Mereka menggunakan kombinasi rose gold 18 karat, pink diamonds, pink sapphires dan batu rubi yang diklaim berkualitas.

Dari keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (12/7/2007), satu pengrajin Vertu sendiri dapat menghabiskan waktu sampai tiga tahun untuk belajar merakit sebuah Signature.

Di setiap unit ponsel Signature Rose Gold Pink Diamonds, produsen ponsel yang terkenal sebagai penghasil ponsel mewah ini menaburi sekitar 923 batu permata dengan 7,2 karat rata-rata. Sedangkan untuk Signature Rode Pink Sapphires mengandung 385 batu permata dengan 2,1 karat rata-rata di setiap unit ponselnya.

"Signature adalah koleksi yang sangat istimewa bagi Vertu dan kami terus berusaha untuk mencapai standar tertingi dalam desain, keterampilan dan eksklusivitas," ujar Direktur Marketing Vertu Chris Harris.

Sayangnya, tidak ada keterangan mengenai harga yang dibanderol kedua ponsel ini. Namun jika melihat dari kemewahan yang ditawarkan, pastinya harga yang ditawarkan pun akan merogoh kocek yang sangat dalam

1 comment:

Anonymous said...

sebagian halaman kok ilang yok?? shoutmix juga ilang.. piye iki yok?