Monday, November 8, 2010

Nyoba IKUTAN PTC yang legit yuks.....






Beberapa bulan yang lalu hasil dari browsing, saya ketemu sebuah program yang menarik untuk kita coba. Program tersebut dinamai PTC ( paid to click )yang bernama idr-clickit sebuah program yang menarik, bagaimana tidak kita cuma klik iklan yang tampil maka kita akan mendapatkan bayaran sejumlah tertentu. Dulu pernah ikutan program seperti ini tapi hasilnya adalah scam/ hoax alias penipuan semata. Tapi untuk PTC yang satu ini saya yakin ini bukan penipuan karena saya telah dapat pembayarannya. Syaratnya gampang..cuma ada koneksi internet dan mau klik iklan tiap hari....dan ada rekening bank mandiri ato bank BCA ato punya rekening paypal. Kalo anda tertarik silakan daftar disini.
Gambar banner diatas adalah bukti pendapatan saya. mohon maaf masih kecil ya.....
Besok akan saya lanjut dengan cara bermain PTC idr-clickit biar profit...tunggu ya..