Thursday, May 31, 2007

Noda Oli Membandel


Pernah waktu saya naik motor entah kenapa waktu pulang ternyata bagian bawah celana kena oli, sudah saya rendam dengan berbagai macam deterjen tetap saja noda oli tersebut tidak mau hilang alias bandel, akhir celana tersebut saya simpan tidak saya pakai lagi karena noda oli tersebut kentara banget.

Sampai suatu hari ketika ketika saya habis mengupas nangka untuk masakgudeg, saya membersihkan getah nangka yang ada ditangan memakai bensin dan ternyata bersih, hari itu juga saya ingat dengan celana yang kena oli dulu kenapa tidak saya coba membersihkan noda tersebut dengan bensin.Barangkali bisa pikir saya, akhirnya saya ambil celana yang kena oli tersebut dan saya olesi bagian yang kena oli terus saya sikat pelan-pelan dengan sikat gigi, e.....ternyata noda oli tersebut sedikit demi sedikit menghilang dan akhirnya bersih total alias noda oli tersebut tidak ada lagi
akhirnya celana tersebut bisa saya gunakan lagi deh.

Mungkin diantara pembaca blog ini ada yang pernah mengalami hal yang sama dengan saya. Kenapa cara ini tidak anda pakai untuk membersihkan noda oli yang bandel tersebut. Salam ngeblog

No comments: